Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Friday, July 21, 2017

Profil Cita Citata Sang Penyanyi Sakitnya Tuh Disini

loading...

Siapa tidak tahu Cita Citata ? Sang Pelantun lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini ini saat sekarang sedang naik daun, Namanya mulai dikenal sesaat Cita Citata lewat membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini ini.

Kini infomasi tentang Cita citata mulai di cari publik, mulai dari profil Cita Citata, Pacar Cita Citata, Foto-Foto Sexi Cita Citata terbaru, Nomor HP Cita Citata, Pin BB Cita Citata, Akun Twitter dan Instagram Cita Citata juga mulai diburu publik.


https://cnmbvc.blogspot.com/2017/07/profil-cita-citata-sang-penyanyi.html

Berikut Profil dan Perjalanan Karir Cita Citata

Si manis dan sexi sang pelantun lagu sakitnya tuh disini ini lahir diBandung 14 Agustus 1994. Sebelumnya dia Cita citata telah mengeluarkan lagu single Kalimera Athena yang di ciptakan oleh penyanyi dangdut kawakan Doel Sumbang didaerah bandung.

Di Lagu pertamanya ia belum begitu dikenal, sehingga akhirnya dia digaet Soni Music Indonesia untuk merilis lagu keduanya. Dengan lagu Sakitnya tuh disini Citata mulai terkenal, dan namanya melambung tinggi sampai sekarang ini dipentas kancah industri musik dangdut indonesia.

Selain dari profil dan biodata Cita Citata sang Pelantun Lagu Sakitnya Tuh disini,kehidupan pribadinya juga dicari oleh publik, ada yang mencari informasi siapa nama pacar Cita citata sekarang ini, ada juga yang mencari juga nama mantan pacar cita citata sang pelantun lagu Sakitnya tuh disini itu.

Belum puas dengan profilnya, biodatanya, biografi Cita citata sipenyanyi lagu dangdut sakitnya tuh disini itu. Publik juga mengincar Galeri Foto Cita Citata, sehingga kini banyak berterbaran diinternet Foto-Foto Cita citata sang penyanyi lagu Sakitnya tu disini.

Foto gambar Cita citata yang bertebaran di internet ini sekarang mulai dikoleksi netter, mulai dari Foto hidup keseharian Cita citata, Foto Sexi Cita Citata, Foto Hot Cita-citata dan juga Foto terbaru cita-citata.

Kami harap meskipun Cita citata adalah sang penyanyi dangdut, yang notabene diidentikan dengan penampilan Sexi, Hot dan menggoda, Cita citata sebenarnya tidak tergiur untuk berpenampilan yang sexi seperti teman-teman artis lainya.

Hingga sekarang ini, penampilan Cita citata sang pelantun tembang sakitnya tuh disini ini masih dalam yang taraf wajar. Hingga saat ini nama cita citata semakin dicari dan melambung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Cita Citata Sang Penyanyi Sakitnya Tuh Disini

0 comments:

Post a Comment