loading...
Selasa, 16 Mei 2017

Situs web YouTube Merancang ulang menempatkan fokus pada saluran

YouTube menempatkan fokus pada saluran

Dari bagian teknologi ini link eksternal dan akan terbuka di jendela baru berbagi dengan Facebook berbagi ini dengan Twitter berbagi dengan Messenger berbagi ini dengan Email berbagi YouTube.
Beranda

Google mengatakan refresh "akan meningkatkan kehidupan Anda di YouTube", tetapi anggota tidak yakin
YouTube telah dirubah situs menempatkan saluran inti dari layanan.
Saluran adalah daftar terkurasi klip video yang dipilih oleh anggota YouTube tertentu atau selebriti.
Saluran sekarang ditampilkan dalam kolom tengah pada halaman muka situs menyerupai feed berita pada jaringan sosial seperti Facebook atau Google +.
Para ahli mengatakan mendesain ulang mungkin berarti orang menghabiskan lagi di situs, tapi beberapa pengguna telah diserang perubahan.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/situs-web-youtube-merancang-ulang.html


Keluhan
Sekitar 17 jam setelah resmi "mendapatkan lebih ke" klip YouTube menjelaskan bergerak pergi tinggal, 6,703 anggota telah mengklik tombol "tidak suka" dibandingkan 2.280 yang telah mengklik "seperti".
"Tata letak adalah berantakan! Mengapa tidak bisa menghapus vids yang sudah saya tonton?"menulis satu anggota.
Orang lain menulis "Rip Youtube" dan "Mengubah itu kembali", meskipun beberapa memuji perubahan.

Pemilik situs, Google, telah diposting sebuah blog yang mengatakan bahwa desain baru adalah "berfokus pada membantu Anda menemukan serangkaian luas hiburan", tetapi mengatakan mungkin ada "lebih lanjut tweaks" tergantung pada anggota umpan balik.
Menyoroti fakta bahwa situs sekarang ditawarkan lebih dalam integrasi dengan Google + dan Facebook, membantu anggota Lihat apa yang teman-teman mereka yang berbagi tanpa meninggalkan situs YouTube.

Saluran dari penyiar, termasuk BBC dan Channel 4, juga dipromosikan.
Google adalah juga dalam proses peluncuran sekitar 100 saluran curated oleh selebriti dan penyedia konten yang terkenal lainnya. Perusahaan menginvestasikan jutaan dolar ke proyek.
Laporan menyarankan penyanyi Madonna dan Jay-Z, aktor Ashton Kutcher, pencipta CSI TV menunjukkan Antony Zuiker, dan legenda skateboard Tony Hawk akan di antara orang-orang yang menyediakan konten.

Agenda konferensi TED saluran akan segera bersaing melawan Madonna dan Jay-Z untuk perhatian
Mayoritas saluran baru diharapkan untuk memulai tahun depan.
Google mengatakan situs telah menarik lebih dari 3 miliar klip tampilan per hari.

Perusahaan pengamat percaya penyempurnaan akan membantu membuat situs lebih "lengket".
"Ini melakukan hal yang jelas untuk menjaga orang-orang yang lama di situs mereka," kata Theresa Wise, seorang analis media independen.

"Tapi itu juga mengambil perilaku kita telah melihat orang-orang yang pergi ke situs-situs seperti Facebook dan Twitter untuk melihat apa video tren, dan memungkinkan mereka untuk melakukannya dengan mudah dari dalam YouTube itu sendiri."
Analis juga percaya penolakan akan berumur pendek, mencatat serupa reaksi setelah menyegarkan oleh situs lain.

"Masalah dengan jenis reaksi instan adalah bahwa sebagian besar orang-orang yang memposting komentar mereka adalah orang-orang dengan reaksi ekstrim, dan kerinduan mereka untuk desain lama mungkin akan menghilang karena mereka mendapatkan digunakan untuk itu," kata Ian Maude, internet analis di Enders analisis.

"Tapi aku seperti itu - itu terasa lebih segar dan lebih up to date dan pergeseran saluran membantu YouTube bergerak ke arah pemrograman profesional untuk membuat TV lain seperti layanan.
"Yang membuat suasana lebih menarik bagi penyedia konten dan pengiklan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Situs web YouTube Merancang ulang menempatkan fokus pada saluran

0 komentar:

Posting Komentar