Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Monday, May 22, 2017

Satria Baja Hitam Pictures, Images & Photos

loading...

Masih ingat kan film satria baja hitam kesukaan kita waktu kecil coaba dibayangkan pada waktu kecil kita kayak sudah jadi satria baja hitam kemana pun pigi,kata-katanya masih kita ingat dengan jelas,Berubaahh,,belalang tempur,serangan super,dll sebagainya kalau kita ingat waktu kecil film yang satu ini sangat seru sekali apalagi nontin rame-rame.

Pada suatu hari terjadilah gerhana matahari,dan lahirlah secara bersamaan 2 anak dari keluarga berbeda mereka yaitu Kotaro minami(diperankan Tesuo kurata) dan akizuki Nobuhiko,untuk gargon kelahiran yang langka ini adalah sebuah petunjuk lahirnya raja abad baru.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/satria-baja-hitam-pictures-images-photos.html
ksatria baja hitam rx robo

3 tahun kemudian maka gargon berupaya menculik kotaro minami yang masih kecil guna disiapkan dari kecil untuk raja abad.tetapi ia berhasil diselamatkan keluarga Nobuhiko,tapi sayang seluruh keluarganya tewas.musuh satria

Nobuhiko dan kotaro tumbuh jadi dewasa,kotaro diasuh seperti anak kandung oleh keluarganya Nobuhiko. Tepat diulangtahun ke 19,mereka berhasil diculik oleh Gargon.Tubuh mereka ditanami batu raja abad,dan mereka akan bertarung sampai mati untuk menentukan siapa raja abad sebenarnya.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/satria-baja-hitam-pictures-images-photos.html
ksatria baja hitam rx rcti 1993

Kotaro berhasil kabur dan dengan batu raja abad yang dah tertanam didalam tubuhnya,sementara Nobuhiko dah tak bisa tertolong lagi serta seluruh ingatanya uah terhapus.

Gorgon tidak tinggal diam,mereka ingin mengambil kembali batu raja abad dari tubuh kotaro dengan menurunkan monster-monster ganas berbahaya yang mengancam manusia.Kotaro harus berjuang menyelamatkan kelangsungan hidup manusia dan dia sendiri.Selain itu Kotaro berhadapan dengan lawan yang sangat kuat bernama Shadow moon ataupun dikenal dengan nama Bayangan hitam,tak lain ialah Nobuhiko.

Setelah menjadi kamen rider kotaro mempunyai berbagai macam kemampuan yang tak dimiliki manusia biasa, diantaranya ialah penyembuhan luka dengan cepat,tenaganya berlipat ganda,kebal sengat listrik, pendengaran dan penglihatan yang sangat tajam

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/satria-baja-hitam-pictures-images-photos.html
satria baja hitam


dalam menghancurkan musuh,kamen rider black menggunakan beberapa tekhnik spesial yang kekuatanya lebih besar dari serangan biasa,yang mampu membelah dan menghancur tubuh musuh-musuhnya cuma dengan satu serangan.Diantaranya ialah RIDER CHOP,RIDER PUNCH & RIDER KICK ataupun yang lebih kita kenal dengan Tendangan super dan pukulan maut.

Kendraannya

dalam menjalani aksinya Kotaro minami ada dua buah sepeda motor yang tercanggih yaitu :

1. BATTLE HOPPER alias BELALANG TEMPUR, dan

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/satria-baja-hitam-pictures-images-photos.html
motor satria baja hitam belalang tempur

2. ROAD SECTOR

Kamen rider black (masked rider black) merupakan salah satu ciptaan mangaka Shotaro Ishinomori (cyborg 009),dan serial tokusatsu produksi TOEI jepang,yang ditayangkan pertama kali dijepang tahun 1987 dan berakhir tahun 1988 (57 episode),dan dilanjutkan dengan Kamen rider Black RX dan selesai ditahun 1989 (47 episode).

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/05/satria-baja-hitam-pictures-images-photos.html
kamen rider (skyrider) episode terakhir

Serial satria rider black & RX adalah serial yang cukup digemari oleh pencinta tokusasu era 90an, dikarenakan jalan ceritanya bagus, dimana didalamnya ada banyak unsur yang mewakili kehidupan kita,cinta persahabatan dan pantang menyerah! makanya meskipun bermunculan generasi kamen rider yang baru dan lebih canggih,kamen rider black ini tidak tergantikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Satria Baja Hitam Pictures, Images & Photos

0 comments:

Post a Comment