Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Sunday, April 9, 2017

Inilah Hotel-hotel Yang Terletak Di Kota Medan

loading...

Pulau Sumatera memiliki banyak kota yang pantas Anda kunjungi untuk berwisata kali ini.Salah satunya adalah kota Medan yang memiliki sejuta pesona wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Salah satu persiapan ketika Anda berkunjung ke Medan selain Anda mempersiapkan tiket penerbangan,Anda perlu juga mempersiapkan tempat Anda menginap untuk sekedar meluruskan pinggang Anda ketika lelah berpetualang di kota Medan.Ada banyak Hotel Dimedan yang bisa Anda jadikan sebagai tempat Anda menginap,namun Anda harus tahu hotel yang tepat untuk Anda agar Anda memiliki pengalaman wisata yang nyaman.

Di era teknologi yang sangat canggih seperti sekarang ini,Anda bisa menemukan berbagai macam informasi dengan cepat dan tepat.Anda bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan menggunakan internet dalam mencari Hotel Dimedan yang mampu mengakomodasi segala kebutuhan Anda untuk sebuah tempat beristirahat yang nyaman.Ada beberapa situs yang bisa Anda buka dalam mencari hotel dengan harga dan tempat yang terbaik.Bahkan beberapa situs tersebut telah mengembangkan diri dengan menciptakan aplikasi yang bisa diakses melalui ponsel pintar milik Anda.

Inilah Hotel-hotel Yang Terletak Di Kota Medan

Berikut akan kami berikan beberapa daftar hotel di Medan yang bisa menjadi referensi bagi Anda dalam mencari penginapan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda,diantaranya adalah:

1.        Grand Antares Hotel Medan
Merupakan salah satu dari hotel berbintang 4 yang berada di jalan Sisingamangaraja kota Medan ini. Memiliki akses yang dekat dengan pusat kota Anda bisa memilih beberapa kamar yang sesuai dengan budget Anda. Untuk harganya, hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah hotel berbintang.

2.       Antares Hotel Medan
Salah satu Hotel Dimedan yang memiliki bintang 3 ini sesuai bagi Anda yang ingin menginap di hotel pusat kota dengan dana yang terbatas. Berada di jalan Sisingamangaraja, Anda bisa menyewa kamar hotel mulai dari harga 300 ribuan termasuk sarapan pagi Anda.

3.       Asean International Hotel
Termasuk ke dalam hotel murah di Medan yang bisa menjadi referensi Anda dalam mencari penginapan murah. Terletak di jalan Adam Malik no. 15 kota Medan ini memiliki beberapa jenis room yang bisa Anda pesan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Selain itu di setiap kamar di sediakan beberapa fasilitas seperti teras, air conditioner, TV dan fasilitas lainnya.

4.       Garuda Citra Hotel
Hotel Dimedan ini juga termasuk ke dalam daftar harga hotel murah yang cukup bagi Anda yang memiliki budget terbatas dalam liburan kali ini. Terletak di Jalan Sisingamangaraja no. 27-39, hotel ini memiliki beberapa kamar yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada kamar dengan tipe deluxe, executive sampai dengan kamar keluarga bagi Anda yang membawa keluarga Anda untuk berlibur. Disediakan fasilitas yang menunjang kenyamanan Anda dalam beristirahat menjadi keistimewaan dari hotel ini.

5.       Inna Dharma Deli Hotel
Hotel Dimedan yang berlokasi di Jalan Balai Kota dengan 180 kamar yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan Anda.Jangan khawatir,sama seperti hotel lainnya untuk setiap kamar disediakan fasilitas yang membuat waktu istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.Dengan harga yang cukup terjangkau,hotel ini bisa menjadi referensi penginapan Anda saat berlibur nanti.

Demikianlah beberapa daftar Hotel Dimedan yang bisa Anda cari informasinya jika Anda berniat berkunjung ke Medan saat berlibur nanti. Untuk beberapa situs wisata tertentu,tak jarang mereka memberikan voucher hotel yang sayang untuk dilewatkan.

Note : Hotel Dimedan yang bisa dijadikan sebagai referensi tempat menginap yang nyaman untuk melepas lelah setelah seharian berpetualang mengelilingi kota Medan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Hotel-hotel Yang Terletak Di Kota Medan

0 comments:

Post a Comment