loading...
Senin, 27 Maret 2017

Tips Menjadi Pribadi Menarik Di Lingkungan Sekitar Anda

Mungkin untuk sebagian orang dilingkungan anda masing-masing,bisa memiliki teman menarik dan sempurna merupakan hal yang tentunya akan cukup membahagiakan.Apalagi pribadi unik/menarik itu ada pada diri anda,tentunya akan bakal banyak orang bahagia berkawan dengan anda.Tapi untuk jadi pribadi yang unik dan menarik menyenangkan hati orang itu pastinya tak semudah dibayangkan.Karena berbeda dengan cantik dan ganteng,cantik dan ganteng adalah suatu yang diberikan lansung kepadanya.Oleh itu Kepribadian kita atau anda semua itu ada bukan dari sejak kita dilahirkan,melainkan terbentuknya dari suatu proses yang lama.

Ada beberapa cara menjadikan pribadi menarik untuk lingkungan sekitar Anda :

Tips Menjadi Pribadi Menarik Di Lingkungan Sekitar Anda

1. Sopan santun
Selalu  baik dan sopan terhadap orang lain menyebabkan kita jadi menyenangkan dan menarik untuk orang.Jika berjumpa dengan siapapun kita harus "hangat" dan ramah pada mereka. Tegur sapa yang hangat dan manis,seperti : Hallo...apa kabar,Assalaamu alaikum...., dan lainnya harus slalu diucapkan lengkap dengan ekspresi wajah dan bahasa tubuh yang begitu tulus yang mencerminkan dan mewakilkan itu semua.

2. Ramah Dan Tamah
Prinsip "SENTUHLAH HATINYA",harus DIPEGANG dan DIPAHAMI BETUL-BETUL agar menimbulkan KESAN yang MENARIK dan MENYENANGKAN pada diri kita sendiri.

3. Rasa hormat
Jika kita memperlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan memungkinkan akan memunculkan rasa tegangnya,karena orang lain mungkin juga tak menyukai cara anda itu.Sebaliknya,jika kita memperlakukan orang lain dengan cara sebagaimana mereka ingin diperlakukan maka hakikatnya kita sudah memahami inti dari fleksibilitas diri kita yang sebetulnya.

4. Penuh perhatian
Sikap yang penuh perhatian maksudnya menyadari "apa saja yang lagi berlangsung dilingkungan anda". bersikap penuh dengan perhatian berkaitan dengan kesanggupan melihat kondisi atau situasi yang tersirat (implit). Ini bisa dimulakan dari biasa memperhatikan waktu seorang merasa bosan dan merasa bahwa kini bukan waktunya untuk menyampaikan gagasan kita.

5. Jadilah pendengar yang baik
Jika bicara itu adalah perak dan diam adalah emas,maka mendengar yang baik itu lebih mulia dari keduanya.Pendengar yang baik itu merupakan pribadi yang diperlukan dan disukai oleh banyak orang.Berikanlah kesempatan untuk orang lain untuk berbicara,ajukan pertanyaan dan buat ia semangat untuk terus bicara.Dengar dengan senang,dan tidak menilai ataupun menasehati jika tak diminta.Dan usahakan sesering mungkin bicara mengenai ia tidak mengenai diri pribadi,karena orang lain lebih suka waktu anda bicarakan mengenai diri ia, dalam artinya hal  terbaik.

6.Lebih Mementingkan orang lain
Tiap orang tentunya ada egonya,tapi saat anda dapat menahan ego untuk orang lain.Itulah hal yg luar biasa.

Hal terpentingnya : Dari tips diatas,ada suatu hal yang lebih penting lagi! Lakukan semuanya dengan tulus ikhlas untuk kebaikan diri anda.Bukan untuk memperoleh keuntungan ataupun demi meraih timbal baliknya.Dan jangan membohongi diri anda.Buat semuanya untuk merubah kepribadian anda.Bukan kepribadian yang anda buat-buat untuk maksud yang terbaik.Nah Demikianlah tips untuk anda semoga bermanfaat dan bisa dipraktekkan dalam kehidupannya masing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menjadi Pribadi Menarik Di Lingkungan Sekitar Anda

0 komentar:

Posting Komentar