loading...
Selasa, 28 Maret 2017

Percakapan Terakhir Tki Asal Aceh Yang Menyesakkan Dada,Sedih Banget

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.
Telah meninggal dunia sodara kita M YUSUF BIN ABDULLAH usia 32 th, MENINGGAL ditaiwan. Alamat tempat tinggal duka kampung desa menasah cut kecamatan mutiara timur Kab PIDIE ACEH. Mudah-mudahan amal ibadahnya Dterima Dan Mudah-mudahan husnul khatimah.Aamiin.. kami atas nama warga usi ikut berduka moga keluarga tabah, Kami Mengharapkan Pihak Pemerintah supaya berperan serta atas peristiwa ini, mudah-mudahan jenazahnya dapat segera dibawa pulang ke kampung halaman korban.

http://cnmbvc.blogspot.com/2017/03/percakapan-terakhir-tki-asal-aceh-yang.html



Tiga TKI itu waktu peristiwa tengah melepas cetakan baja dari dermaga beton pada perancah.Saat cetakan turun mendadak berikut terjadi tabrakan dengan perancah serta membawanya meluncur ke bawah berbarengan dengan tiga orang pekerja dari ketinggian 20 mtr..

Seperti ditulis CNA Taiwan,Senin (27/3),polisi menyampaikan,satu diantara mereka (berumur sekitar 32 th.) tewas ditempat dengan luka serius di kepala, sesaat dua yang lain dilarikan ke tempat rumah sakit paling dekat untuk perawatan darurat.

Ke-2 TKI yang dibawa ke rumah sakit, satu diantaranya masih alami koma lantaran menanggung derita pendarahan internal,sesaat yang lain dibawah pengawasan suster sesudah dijahit di bagian kepalanya.

Sampai saat ini beberapa nama TKI itu belum di ketahui. Menurut saksi mata, cuma tiga korban itu yang bekerja di kedudukan konstruksi saat kecelakaan itu berjalan,sedang orang Taiwan sebagai mandor tak ada di tempat. Doakan mudah-mudahan semua lancar serta cepat dibawa pulang ke aceh. Aamiin 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Percakapan Terakhir Tki Asal Aceh Yang Menyesakkan Dada,Sedih Banget

0 komentar:

Posting Komentar