loading...
Sabtu, 03 Desember 2016

FPI Sudah Membangun Macan Tidur,Karena Berhasil Melaksanakan Aksi Bela Islam Kemarin

Pengasuh pondok pesantren soko tunggal semarang yg bernama Kh Nuril Arifin Husein, atau yg biasa di sebut dengan Pak Gus Nuril.Gus nuril mengemukakan pendapat bahwa aksi demo yg akan di lasksanakan nanti pada 2 desember 2016 mendatang sudah keluar dari konteksnya,Utk menahan pak basuki cahya purnama atau yg biasa di sebut ahok.

Menurut pak gus nuril,Jika FPI teta melaksanakan demonya pada 2 desember mendatang tetap bejalan itu sama saja dengan membangunkan macan yg sedang tertidur ldengan lelepnya.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/12/fpi-sudah-membangun-macan-tidurkarena.html

Gus nuril melihat bahwa aksi demo 212 nanti,Hanya di lakukan oleh sebagian kecil msayarakat seperti FPI yg di gerakan oleh organisasi MUI.Sepertinya demo ini ada kaitan lain selain ingin menahan ahok utk masuk penjara.

FPI sudah menunjukan itikad dan niat yg sudah tidak baik,Tidak berbangsa dan bernegara karena tetap kekeh ingin melakukan demo pada 212,Padahal sudah tahu bahwa ahok sudah di tetapkan menjadi tersangka dan tinggal menunggu saja.

Menurut gus nuril,Banyak sekali aksi yg di lakukan FPI dan sudah merugikan agama. Beliau menuntut agar FPI segera di bubarkan saja.Karena menurutnya organisasi yg tidak berizin layak utk di bubarkan.
Baca Juga:Muslim Malaysia,Ikut Dalam Aksi Super Damai Bela Islam DiJakarta
Pria yg biasa disebut panglima petarung berani mati tersebut juga sudah menegaskan bahwa sekarang ahok sudah di tetapkan menjadi tersnagka.Dan tersangka sudah sama saja menjadi domain hukum,Tinggal menunggu keputusan berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : FPI Sudah Membangun Macan Tidur,Karena Berhasil Melaksanakan Aksi Bela Islam Kemarin

0 komentar:

Posting Komentar