Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Saturday, November 12, 2016

Ini Dia Cowok Paling Ganteng Di Dunia

loading...

Ini Dia Cowok Paling Ganteng Di Dunia|Julukan pria paling tampan di dunia adalah sebuah gelar yg diberikan oleh orang orang yg mempunyaiwajah rupawan.Namun karena begitu banyaknya wajah cakep para pria ini,sangatsulit utk menentukan siapakah pria tertampan diantara yg paling cakep.Sebelumnya kami sempat memposting artikel tentang wanita paling Cantik Di Dunia yg mungkin anda kaum lelaki bisa share artikel tersebut utk kekasih anda.Kami tau selera orang dalam menilai ketampanan ataupun kecantikan seseorang tersebut pasti berbeda beda. Disini kami menggunakan suara yg terbanyak dalam memilih urutan para  adam yg berwajah enak dilihat.Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut kami urutkan Cowok terganteng di dunia 

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/11/ini-dia-cowok-paling-ganteng-di-dunia.html

1. Pietro Boselli Dosen Matematika Paling Rupawan
Sekarang,seluruh dunia tampaknya harus menghilangkan stigma bahwa guru matematika harusnya seseorang yg bertampang membosankan dan suka sebagian marah.Dan mendadak,semua orang ingin belajar matematika dari si seksi yg bernama Pietro Boselli. Dia paham betul soal teknik mesin.Pietro ialah orang yg berhasil meraih gelar dosen di usia 26 tahun tentu bukan orang sembarangan,di usianya yg masih sangat muda dia telah mengajar di almamaternya sendiri yaitu University College of London,Inggris.

Boselli mendalami ilmu di bagian mekanikal dan industrial.selain itu dia juga menulis program komputer utk kampus tersebut.Sejak fotonya terekspos di dunia maya,dosen ini mengaku dirinya kebanjiran email dan pesan-pesan dari orang-orang yg ingin kenal lebih dekat dengannya.Siapa coba yg nggak mau kenalan sama cowok seganteng ini?

2. Al Ghazali Musisi Paling Keren
Anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini seolah terlihat dengan membawa kharisma sebagai cowok yg terlihat cool dan keren banget.Bagi cewek yg pertama kali melihatnya pasti setuju mengatakan bahwa cowok ini cakep banget.Al Ghazali merupakan seorang musisi kelahiran Jakarta pada tanggal 1 September 1997 mempunyai dua adik kandung bernama El dan Dul.Al Ghazali mengawali karirnya sebagai musisi bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani dengan membentuk sebuah band bernama Lucki Laki pada tahun 2009.Single lagu debutnya berjudul ‘Superman’,sukses mengantarkan Al dan adik-adiknya menjadi musisi cilik yg cukup diperhitungkan diblantika musik Indonesia.

3. Imran Abbas Model Dan Aktor Paling Ganteng
Dialah Imran Abbas yg lahir pada tanggal 15 Oktober 1983 dan merupakan seorang model sekaligus aktor dari Pakistan.Imran Abbas yang merupakan lulusan arsitektur ini mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2000. Wajah Imran Abbas sebenarnya sudah sering terlihat sebagai model maupun aktor di berbagai stasiun TV di Pakistan maupun India. Imran sering sekali bermain dalam drama seri yang menjadi favorit penonton disana. Dengan kemampuan aktingnya yg sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yg menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun bebrapa web terkenal dunia.

4. Lee Min Ho Artis Korea Paling Ganteng
Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan kelahiran Heukseok-dong,Dongjak-gu,Seoul, 22 Juni 1987.Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara.Aktor tampan jebolan Konkuk University ini mengaku bahwa semasa kecil ia bercita-cita sebagai pemain sepakbola.Namun saat ia duduk di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yg menjadikannya trauma terhadap olahraga itu.Min Ho memupus impiannya menjadi pemain sepakbola meski tak dipungkiri ia masih menyukai olahraga tersebut .

Lewat seorang kenalan, Min Ho bergabung dengan Starhaus Entertainment. Di sana Min Ho menjalani training sebelum mulai terjun ke dunia akting. Min Ho mulai rajin mengikuti casting sejak tahun 2004. Mulai saat itu, ia pun aktif di dunia seni peran. Tapi nama Min Ho baru melejit ketika ia memerankan tokoh Goo Jun Pyo dalam serial " Boys Over Flowers " (2009). Serial drama yang merupakan adaptasi dari komik Jepang " Hana Yori Dango " tersebut membawa Min Ho memenangkan penghargaan " Aktor Pendatang Terbaik " versi " KBS Drama Awards 2009 " dan " 45th PeakSang Arts Awards ".

5. Omar Borkan al Gala Fotografer Tercakep
Omar Borkan al Gala adalah seorang pria tampan yg juga aktor, fotografer, dan merupakan penyair yg cukup populer asal UEA. Sekarang nama Omar Borkan mendadak jadi terkenal dan mendunia. Di dalam berbagai web medsos juga nama Omar Borkan pada saat itu menjadi trending. Nama Omar borkan kerap kali dimention banyak orang termasuk juga foto-fotonya yg seksi banyak bertebaran di dunia maya. Sebagian besar merasa kagum dengan tatapan tajam mata Omar Borkan dan bibirnya yang dipandang seksi.

selain jadi mendadak terkenal, kemujuran tampaknya terus menerus menghampiri nasib Omar Borkan Al-Gala, pria tampan asal Uni Emirat Arab itu baru-baru ini dihadiahi sebuah mobil mewah yg cukup mahal, dia diberikan hadiah sebuah mobil Mercedes G55. Uniknya hadiah ini dia terima dari seorang wanitayg tida dikenal. Hadiah mobil mewah itu diterima Omar hanya dalam waktu sebulan setelah dia menjadi berita utama karena dideportasi dari Arab Saudi karena terlalu ganteng.

1. Tapi Siapakah Pria Paling Cakep Di Dunia ini?
Mungkin sahabat admin masih menebak nebak siapakah lelaki paling cakep sejagat ini, jika mereka yg diatas tersebutitu sudah sangat ganteng. Seperti apakah rupa dan bentuk pria yg akan dikatakan paling rupawan ini? Jika anda pria, jawabannya adalah

ANDA!
Baca juga:Resep Membuat Puding Tomat Enak Praktis
Jika pembaca postingan kami ini adalah sahabat admin yg wanita jawabannya merupakan SUAMI ANDA atau jika yg belom bersuami, jawabannya adalah AYAH ANDA. mengapa demikian?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Cowok Paling Ganteng Di Dunia

0 comments:

Post a Comment