Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Friday, September 23, 2016

Hut TNI Ini Membuat Malu Oknum Polisi Yang Melakukan Razia Gelap

loading...

Hai gan.. Memperingati HUT Ke-70 TNI hari ini terjadi sebuah peristiwa unik di Kota Solo – Jawa Tengah.Sebuah Razia yg sangat jarang ditemui terjadi tepat di depan DenPom TNI di Solo. Sebuah Razia bernama “Operasi Dompet Kempes” terjadi secara mendadak dan banyak tukang becak tertangkap dalam razia tersebut .

Razia yg dilakukan demi memperingati Dirgahayu TNI ke 70 tersebut menarik banyak orang untuk menonton.Para korban yg tertangkap Operasi Dompet Kempes mengaku kalau isi dompetnya hanya sedikit dan rata-rata berisi beberapa lembar uang Rp 2.000an saja.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/09/hut-tni-ini-membuat-malu-oknum-polisi.html


Mereka yg tertangkap menerima uang Rp 20. 000 dari para TNI di lokasi tersebut.Sebelum diberi Rp 20.000 per orang,Dompet mereka yg tertangkap diperiksa terlebih dahulu sebagai bukti kalau Dompet mereka bener-bener kempes.
Baca Juga:Surat Navias Tanjung Yang Menampar Jokowi

Razia ini dilakukan sebagai bentuk sedekah kepada warga sekitar Denpom Solo di acara HUT TNI Ke 70.Selain mulia,Operasi Dompet Kempes ini membuat kita tertawa karena razia tersebut menyindir telak razia-razia gelap oknum Polisi yg belakangan kerap terjadi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hut TNI Ini Membuat Malu Oknum Polisi Yang Melakukan Razia Gelap

0 comments:

Post a Comment