Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Monday, September 26, 2016

Cuma Pakai Kemeja Putih,Han Ji Min Dipuji Secantik Malaikat

loading...

Sejak muncul pertama kali di drama Korea kolosal populer,Jewel in the Palace alias Jang Geum ; Han Ji Min mencuri perhatian.Berkat perannya sebagai perwat di drama yang juga dibintangi oleh Lee Young Ae itu, Han Ji Min langsung mendapatkan julukan sebagai salah satu dewi Korea berkat kecantikan alaminya.

Kini,Han Ji Min telah menjadi salah satu aktris papan atas Korea berkat peran-perannya dalam serial Cain and Abel,Rooftop Prince,dan lain-lain.Wajah cantiknya juga sering terlihat di iklan-iklan televisi.


Sebagai salah seorang publik figur,tentunya harus siap segala gerak-gerik yg dilakukannya,termasuk fashion mereka.Begitu pula kiranya dengan yg dialami oleh Han Ji Min.Untungnya aktris Hyde, Jekyll,Me ini berhasil membuat netizen terpesona dengan penampilan sederhananya.

Han Ji Min memakai outfit sederhana saat berada di bandara © InstizHan Ji Min memakai outfit sederhana saat berada di bandara © Instiz

Foto-foto Han Ji Min ketika berada di airport beredar secara online.Sebenarnya apa yang dipakai wanita berusia 33 tahun ini hanya kemeja pendek,rok mini,dipadu denga tas dan kacamata hitam yg dibawanya. Walau tampilannya sederhana, tetap saja kecantikan Han Ji Min tak terbantahkan.

Dilansir dari Koreaboo,sederet pujian pun diberikan kepada Han Ji Min. Banyak yg mengatakan kalau foto-fotonya di airport ini speerti pemotretan majalah.Salah satu netizen bilang:'Apakah dia benar-benar manusia? Apa kau yakin dia bukan malaikat? 'Pujian lain dari nerizen antara lain,'Han Ji Min benar-benar seorang dewi. '

Oh well,kalau menurut KLovers bagaimana? Setuju nggak kalau Han Ji Min benar-benar terlalu cantik utk jadi manusia? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cuma Pakai Kemeja Putih,Han Ji Min Dipuji Secantik Malaikat

0 comments:

Post a Comment