Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, August 24, 2016

Mayjen Kivlan Ungkap PKI Sudah Mempunyai 100 ribu senjata dari Cina

loading...


Kivlan Zen Tuding Wahyu Anak Nyoto Sebarkan PKI
 Mayor Jenderal (Purnawirawan) Kivlan Zen mengatakan Partai Komunis Indonesia telah bangkit dan dipimpin Wahyu Setiaji. " Dia anak Nyoto, " katanya di sela acara simposium nasional bertajuk " Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain " di Balai Kartini, Jakarta, Rabu, 2 Juni 2016.

Kivlan menjelaskan,Wahyu merupakan anak Nyoto, Wakil Ketua CC PKI. Dia menyebutkan Wahyu mempunyai peran besar, apalagi keturunan PKI saat ini sudah bersatu. Persatuan itu, kata Kivlan, terjadi dalam Kongres PKI di Grabag, Magelang, Jawa Tengah. " Sudah membuat anggaran dasar dan metode kerja, " ujarnya.
Metode itu, tutur Kivlan, adalah bentuk perjuangan dan penguasaan di kalangan TNI, Polri, dan pegawai negeri. Kemudian, kata dia, mereka akan melakukan propaganda, fitnah, dan teror dengan tujuan merebut kekuasaan. " Metode ini sama dengan PKI pimpinan D. N. Aidit, " katanya. " Mereka sudah menyiapkan 15 juta pendukung. "

Mayjen Kivlan Ungkap PKI Sudah Mempunyai 100 ribu senjata dari Cina


Terkait dengan kantor PKI,kata Kivlan,sudah tersebar di seluruh daerah,termasuk di Jakarta, yg berada di samping Hotel Acacia,Jalan Matraman,Jakarta.Menurut dia,kantor itu ialah gedung lama dan akan dibangun kembali jika PKI bangkit setelah pemerintah meminta maaf atas peristiwa 1965.

Setelah bangkit,ucap dia,PKI pun akan keluar dengan membawa 100 ribu senjata dari Cina yg disebarkan ke penganutnya.Senjata itu,menurut dia,sudah ada di tangan PKI sejak 1965. " Tidak dipakai karena saat itu gerakannya ketahuan. " katanya.

Kivlan mengatakan semua informasi yg diterimanya berasal dari anak dan jaringan yg dia mempunyai. " Pemerintah jangan pernah meminta maaf, " tuturnya .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mayjen Kivlan Ungkap PKI Sudah Mempunyai 100 ribu senjata dari Cina

0 comments:

Post a Comment