loading...
Jumat, 19 Agustus 2016

Anggota TNI Bunuh Diri di Pasar Baru Bandung

Infomasi Hari Ini Seorang anggota TNI bunuh diri di Pasar Baru Bandung bernama Sukardi kelahiran 2Maret 1965,warga Jagabaya,Kec.Cimaung,Kab.Bandung,Jawa Barat,ditemukan dengan kondisi meninggal di dekat trotoar depan Pasar Baru Trade Center.

Diduga pria paruh baya tersebut merupakan anggota TNI AD pada kesatuan Rindam III/Siliwangi dengan pangkat Mayor Infantri ini melakukan aksi bunuh diri dari lahan parkir di lantai 8 gedung Pasar Baru Trade Center.

Menurut saksi mata di lokasi,Gunawan,saat kejadian terdengar suara kencang dari arah lobi.Seketika,Gunawan mengecek arah suara tersebut,dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Tadi lagi operasional kira-kira jam setengah 9,tau-tau saya mendengar suara ‘bledug’ cukup kencang,dikira saya arah suaranya dari lobi ternyata di pinggir jalan dan korban sudah ada di bawah,”ucap Gunawan.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/08/anggota-tni-bunuh-diri-di-pasar-baru.html


Ia menerangkan,tidak ada pedagang atau warga yg curiga ketika korban menuju ke lantai 7. Sebab,mereka menyangka korban akan shalat di mushola yang berada dilantai 8 itu.

“Sama sekali tidak ada yang tahu dan curiga,karena kan di atas ada mushola jadi dikira mau shalat,” tambahnya.
Baca Juga:Inilah Fakta dan Peristiwa (Sebenarnya) Peristiwa G30S/PKI

Sementara itu,sekira pukul 09.00 WIB,tiba mobil ambulan dari PMI Kota Bandung,yang mana mobil tersebut akan membawa jenazah ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.Hingga berita ini diturunkan,petugas kepolisian dari Polrestabes Bandung masih memintai keterangan dari sejumlah saksi dan belum dapat dipastikan alasan korban menjatuhkan dirinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anggota TNI Bunuh Diri di Pasar Baru Bandung

0 komentar:

Posting Komentar