loading...
Kamis, 24 Maret 2016

Kata Kata LUCU Gokil Utk Status Facebook

Kata Kata LUCU Gokil Utk Status Facebook
Ini ada beberapa kata kata lucu gokil abis cocok untuk statusmu,cekidot!!! ^_^

Kata orang-tua,jangan sampai menikah dengan wanita sekampung.Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
 
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.tetapi kalo udah melengkung,bakal aku setrika lagi supaya lurus.
 
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek.Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha..
 
Cintailah seorang wanita saja.Dua wanita terlalu banyak.Tapi tiga wanita lebih baik ketimbang tidak ada.
 
Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos,dikarenakan nanti di PANGGIL TUHAN
 
Sebenarnya,yg melahirkan uang adalah Mpok Indonesia.Bank Indonesia cuma menanam benih.
 
Orang bijaksana tidak menikah,setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
 
Kecantikan memang relatif,tapi kejelekan itu mutlak.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak,knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/03/kata-kata-lucu-gokil-utk-status-facebook.html


Gajah mati meninggal gading,harimau mati meninggalkan belang,manusia mati meninggalkan utang
 
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu,meriang-meriang kemudian…
Baca Juga:

Jika ada orang yg menghina anda,jangan sampai terburu-buru menyangkal pernyataan mereka.Sepertinya mereka benar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata LUCU Gokil Utk Status Facebook

0 komentar:

Posting Komentar