Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Saturday, February 7, 2015

Foxhound Upgrade MiG-31

loading...

Upgrade MiG-31
50 MiG-31 Rusia akan Diupgrade
Angkatan Udara Rusia mendapat lampu hijau untuk meng-upgrade batch kedua yakni sebanyak 50 pencegat jarah jauh MiG-31 menjadi MiG-31BM. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pejabat pertahanan negara tersebut.

Upgrade MiG-31

Ini ialah batch upgrade kedua setelah pada September 2013 juga diberikan izin untuk meningkatkan kemampuan 60 pesawat yang oleh NATO diberi gelar “Foxhound” ini. Semua pekerjaan ini direncanakan akan selesai pada 2019. Dengan upgrade ini MiG-31 masih mampu melayani selama satu dekade lebih.
Kekuatan tempur Distrik Militer Barat Rusia yang berbasis di Borisovsky Khotilovo sejak Desember 2014 menjadi yang pertama dalam memiliki satu skuadron lengkap sebanyak 12 pesawat modern MiG-31BM.


Upgrade MiG-31Upgrade MiG-31 Untuk Jaga Kutub Utara
Rusia berencana akan mengupgrade 50 Mikoyan MiG-31BM pesawat pencegat supersonik setelah sebelumnya 60 unit juga menjalani peningkatan kemampuan. Untuk apa?
Rencana ini terkait arah strategis pertahanan Rusia termasuk menjaga kawasan Arktik di kutub Utara. Sumber industri pertahanan Rusia mengatakan kepada TASS, Selasa (30/12/2014) bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin melihat kontrol Arktik sebagai perhatian strategis serius bagi Moskow.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foxhound Upgrade MiG-31

0 comments:

Post a Comment